Brilio.net - Berlibur ke pantai adalah salah satu cara seseorang untuk melepas penat. Dengan menghirup udara pantai dan mendengar deburan ombak, dapat membuat seseorang menjadi lebih rileks.

Selain itu, udara pantai juga dianggap lebih sehat karena tidak mengandung polusi udara berbahaya seperti di perkotaan. Namun sayangnya, tak semua orang dapat berlibur ke pantai dengan mudah karena jadwal yang padat atau jarak pantai yang sangat jauh dari tempat tinggal.

Mengetahui hal tersebut, sebuah perusahaan ternyata dapat melihat peluang bisnis di dalamnya. Baru-baru ini viral sebuah perusahaan menjual produk yang tak lazim dijual. Mereka menjual udara pantai dalam kemasan botol aneka ukuran.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (4/3), perusahaan asal Inggris bernama Coast Capture Air menjual produk unik, yakni udara pantai yang dikemas dalam botol. Mereka menjualnya dengan beberapa varian harga tergantung ukuran botolnya.

Udara pantai dijual dalam botol © 2021 brilio.net

Loading...

foto: facebook/@Coast Capture Air

-"Setiap produk yang dihasilkan oleh Coast Capture Air menyimpan udara pantai segar dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis Pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah," tulis keterangan perusahaan itu seperti dilansir dari website resmi Coast Capture Air.-Perusahaan ini menggunakan kampanye tentang pentingnya menghirup udara bersih untuk kesehatan. Terlebih lagi, saat ini banyak daerah-daerah yang sudah tercemar polusi.-Berdasarkan pernyataan dari website Coast Capture Air, mereka menjamin kualitas udara dalam setiap produk mereka. Dalam setiap botolnya berisikan udara pantai dengan kualitas terbaik di kawasan pesisir yang bebas dari polusi dan sulit dijamah oleh manusia atau mesin bermotor.

Udara pantai dijual dalam botol © 2021 brilio.net

foto: facebook/@Coast Capture Air

-Coast Capture Air juga menggunakan kampanye tentang terapi udara pantai bagi orang yang memiliki gangguan pernapasan. Sehingga bagi orang yang kesulitan untuk datang ke pantai atau tak memiliki waktu, bisa tetap menghirup udara pantai dengan membeli produk tersebut.-Mereka menjual udara pantai dalam botol dengan berbagai pilihan harga dan ukuran, yakni mulai dari £6.00 atau senilai dengan Rp 119 Ribu untuk botol suvenir ukuran mini sebesar 50 ml.-Sedangkan untuk botol ukuran besar dibanderol dengan harga £60.00 untuk ukuran botol 500 ml atau senilai dengan Rp 1,1 Juta. Serta harga £75.00 untuk ukuran botol 750 ml atau seharga Rp 1,4 Juta. Dalam deskripsinya, mereka pun menjelaskan pula lokasi di mana udara pantai tersebut diambil. -Meski harganya mahal, produk ini tetap laku di pasaran. Kebanyakan orang yang membelinya adalah orang-orang yang tinggal di kawasan dengan polusi udara berat dan ingin menjaga kesehatan paru-parunya.

RECOMMENDED BY EDITOR