Brilio.net - Renovasi rumah subsidi menjadi salah satu solusi bagi pemilik yang ingin memperbaiki kualitas huniannya tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu besar. Renovasi ini menjadi sangat penting, terutama bagi rumah subsidi yang umumnya memiliki ukuran dan desain yang terbatas.

Tak sedikit yang merenovasi rumah subsidi yang awalnya tampak sederhana dan kurang menarik, menjadi hunian mewah dan modern dengan perombakan yang tepat. Hal ini dapat terlihat pada sebuah proyek renovasi rumah subsidi yang dibagikan pemilik akun Tiktok @s.aulia19. Nggak perlu waktu lama, proses renovasi rumah tersebut hanya berlangsung selama 40 hari saja.

Proses renovasi tidak hanya memperbaiki tampilan luar rumah saja, tetapi juga memperbaiki fungsionalitas ruangan dan memberikan sentuhan personal pada setiap ruang. Perombakan pada interior rumah meliputi perubahan tata letak ruangan, penambahan aksesori dan perabotan yang lebih modern, serta pencahayaan yang lebih baik.

Meskipun waktu yang digunakan untuk renovasi relatif singkat, hasil akhirnya sangat memuaskan. Proyek renovasi rumah subsidi ini membuktikan bahwa dengan ide dan perencanaan yang matang, serta penggunaan sumber daya yang tepat, rumah subsidi yang awalnya sederhana dan terbatas dapat diubah lebih mewah dan modern.

Penasaran bagaimana proses transformasinya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Tiktok @s.aulia19, Jumat (24/3).