Brilio.net - Setuju nggak sih kalau makeup itu bisa bikin seseorang cantik sekejap tanpa operasi plastik? Dengan menggunakan makeup, bisa membantu kamu tampak menawan dari biasanya. Asalkan menggunakan teknik yang tepat dan alat makeup yang mencukupi, hasil makeup bisa membuat siapa pun jadi manglingi.

Buat kamu yang belum menguasai skill makeup, jangan insecure. Di zaman sekarang ini sudah banyak platform yang bisa jadi sumber untuk belajar makeup, seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Di platform tersebut, kamu bisa menemukan beragam look makeup plus tutorialnya.

Selain makeup tutorial, kamu juga bisa menemukan makeup transisi yang biasa dibuat oleh para TikToker. Video transisinya keren-keren dan hasil makeup-nya nggak mengecewakan, seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @sancayasafitri berikut ini.

Wanita yang diketahui bernama Sancaya ini membagikan video transisi makeup dirinya sendiri di TikTok. Mula-mula ia tampil dengan wajah polos dan model hijabnya yang seperti emak-emak. Diiringi lagu Cupid yang diremix, ia menggerakkan kepalanya sesuai irama.

wanita polos dandan look flawless © TikTok

foto: TikTok/@sancayasafitri

Tak berapa lama, wanita berwajah polos itu berubah dengan full makeup. Transisi makeup yang dibuatnya sangat sempurna. Apalagi dengan balutan pasmina warna peach menunjang penampilannya yang memesona.