Brilio.net - Kamu pasti sering melihat makeup transformasi di media sosial seperti Instagram dan TikTok, bukan? Dari yang profesional banget, sampai yang baru belajar pun banyak. Tak jarang, mungkin kamu dibuat iri dan terperangah melihat perbandingan sebelum dan sesudah dimakeup.

Berkat makeup, semua orang bisa jadi cantik memesona. Semua orang bisa tampil sesuai dengan wajah impian mereka. Bahkan, beberapa ada yang terlihat mirip artis karena skill makeup mereka. Seperti TikToker yang satu ini, dengan kemampuan tangannya yang luar biasa, dia mampu mengubah penampilannya jadi stunning.

Video itu diunggah oleh akun dengan username @tannedskinwomen pada 11 April 2023 kemarin. Perempuan dengan nama Mirali Akbar itu memang kerap mengunggah transformasi makeup buatannya di akun TikTok miliknya. Salah satunya yaitu ketika dia berdandan ala artis Bollywood.

makeup mirip artis india © TikTok

foto: TikTok/@tannedskinwomen

Mirali memiliki wajah dengan undertone warm. Artinya, warna kulitnya dipengaruhi dengan rona kuning, peach, atau keemasan. Sementara itu, skin tone Mirali lebih ke sawo matang.