Brilio.net - Gaya makeup di berbagai negara bisa berbeda-beda karena fitur serta karakter wajah wanita di seluruh belahan dunia tidak ada yang sama. Maka dari itu, gaya riasannya pun perlu disesuaikan untuk bisa membuat karakter wajah seseorang terlihat lebih menarik.

Begitu pula dengan gaya makeup ala wanita India yang memiliki memiliki ciri khas tersendiri. Bibir yang merah merona, riasan mata tebal dan penuh dengan perhiasan. Melihat pengantin India kita juga kerap dibuat kagum dengan detailnya yang begitu glamor dan mewah.

Kekaguman dengan riasan pengantin India membuat Makeup Artist (MUA) yang satu ini mencoba untuk mendandani modelnya menjadi pengantin India. Melansir dari akun TikTok @luckyhakimweddinggalery, MUA ini memperlihatkan wanita sebelum dan sesudah makeup ala pengantin India.

wanita dirias mirip Preity Zinta © TikTok

foto: TikTok/@luckyhakimweddinggalery

Karakter wajah khas wanita Indonesia bisa terlihat seperti perempuan asal India hanya dalam waktu sekejap. MUA tersebut menggunakan base makeup yang cerah pada modelnya dan menambahkan blush berwarna peach di bawah tulang pipi. Blushnya juga dibaurkan dengan kontur serta highlight.