Brilio.net - Setiap wanita menginginkan penampilan terbaik di hari pernikahannya. Untuk itu, biasanya mereka akan mencari MUA terbaik demi hasil yang memuaskan. Sayangnya, tekstur dan kondisi wajah seseorang juga mempengaruhi hasil makeup, lho!

Seperti halnya calon pengantin yang memiliki masalah bekas jerawat yang menghitam. Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan. Meski begitu, bagi MUA hal tersebut bukanlah permasalahan yang besar.

Seperti pada video yang dibagikan oleh MUA di TikTok @fausisalon. Ia membagikan transformasi kliennya sebelum dan sesudah dirias menjadi pengantin Sunda.

"Taruhan sama keluarga pengantin, sy bilang kalo hasil make up sy gk pangling nanti gak usah bayar," tulis sang MUA dikutip brilio.net pada Selasa (23/5).

wanita berjerawat jadi pengantin sunda © TikTok

foto: TikTok/@fausisalon

Sebelum dirias, terlihat wajah pengantin penuh dengan luka bekas jerawat. Meski begitu, MUA satu ini berhasil membuat wajah pengantin tampak mulus setelah dirias. Bukan itu saja, MUA ini memilih makeup yang natural dan warna tidak terlalu mencolok.