Brilio.net - Memiliki hunian dengan dekorasi estetik tentu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuninya. Demi mewujudkan hal itu, tak sedikit yang kemudian mendesain ulang agar tampilannya lebih kece. Seperti yang ditunjukkan pengguna TikTok @jennirestiayu.

Lewat video yang dibagikan, pengunggah mengubah konsep rumah tua yang lekat dengan kesan kuno dan seram, menjadi hunian modern. Renovasi total yang dilakukannya pun nggak hanya mengubah desain saja. Namun, juga nuansa ruangan yang kini berubah ke tama American Classic yang kental nuansa black and white.

"Renovasi total bangunan ukuran 7x18m. Sepertinya lebih berat renovasi total daripada bangun dari 0," tutur pengunggah video.

Meski sempat merasa berat karena harus mengubah seluruh tatanan ruangan, tapi hasilnya nggak mengecewakan. Yap, hunian yang kini menjadi tempat ternyaman itu bikin takjub hingga disebut banyak orang beda rumah.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @jennirestiayu pada Selasa (21/3), transformasi rumah lawas di makeover jadi hunian modern nuansa monokrom.