Brilio.net - Bagi para calon pengantin yang akan menggelar acara pernikahan, mempersiapkan makeup adalah salah satu hal yang cukup penting. Oleh karena itu, biasanya para calon pengantin wanita benar-benar memerhatikan dan mencari sosok MUA yang dapat memberikan riasan wajah sesuai dengan yang diinginkan.

Tak jarang permasalahan MUA juga menjadi perdebatan lantaran keinginan yang berbeda antara orang tua dan sang anak. Bahkan ada pula orang tua yang telah memilihkan MUA untuk merias sang putri di acara pernikahannya. MUA pilihan orang tua juga terkadang dianggap jadul atau tak mengikuti perkembangan zaman.

Namun, hal tersebut tak terjadi pada calon pengantin wanita satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @achietns, sang calon pengantin wanita memilih menggunakan jasa MUA pilihan orang tuanya. Tak disangka, sosok pengantin wanita yang memiliki kulit sawo matang tersebut, bertransformasi menjadi pengantin Sunda yang manglingi.

"Kalau makeupnya gini calon pengantin bakal berantem gak sama org tua nya? Hihihi," tulis keterangan dalam video yang dikutip brilio.net pada Senin (13/2).

pengantin wanita dirias MUA pilihan orang tua hasilnya di luar dugaan © berbagai sumber

foto: TikTok/@achietns