Brilio.net - Teknik makeup yang tepat bisa membuat penampilan seseorang jadi lebih menawan. Terlebih saat ini makeup menjadi hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kaum perempuan.

Wajar jika kini banyak yang semakin membutuhkan jasa perias wajah untuk terlihat sempurna di berbagai acara. Jasa profesional makeup yang biasa disebut MUA atau makeup artist ini mampu mengubah penampilan seseorang dari biasa menjadi luar biasa.

Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @ranggajuans ini. Terlihat seorang MUA berhasil mengubah penampilan nenek usia sekitar 60 tahun lebih menjadi tampak cantik bak Barbie hidup.

Sebelum dirias, pemilik akun TikTok @ranggajuans itu menunjukkan wajah bareface sang nenek yang sudah kendur dan terdapat bintik hitam di wajah. Meski begitu, bukan hal yang sulit bagi MUA tersebut untuk mengubah penampilan nenek itu. Justru, hal itu menjadi tantangan bagi MUA tersebut agar mampu menunjukkan kemampuannya merias seseorang. Termasuk seorang nenek usia lanjut. Hasilnya pun benar-benar bikin pangling.

Transformasi makeup nenek dirias MUA keriputnya langsung minggat © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ranggajuans