Brilio.net - Saat ini industri kecantikan sudah semakin berkembang. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menciptakan produk kecantikan untuk menunjang penampilan agar lebih menawan. Salah satunya adalah makeup. Produk kecantikan satu ini banyak diburu oleh kalangan wanita karena dinilai mampu membuat wajah terlihat lebih stunning dan cantik.

Nggak cuma itu, kombinasi antara produk makeup dan kreasi tangan dari makeup artist (MUA) juga dapat menghasilkan penampilan yang maksimal. Seperti yang dilakukan oleh wanita di TikTok berikut ini. Di awal video, banyak yang menyebut wajah wanit tersebut mirip dengan Fajar Sadboy.

Namun, warganet pun sukses dibuat melongo dengan penampilan wajahnya usai dirias menjadi pengantin Palembang. "Masa cantik gini @Model&FgDemak dibilang mirip fajar sad boy. Emang beneran mirip?" tulis keterangan dalam video TikTok @adistybeauty yang dikutip brilio.net pada Senin (20/2).

Di awal video, wanita tersebut tampak menyapukan foundation secara asal ke area wajahnya. Ia pun menambahkan blush on berwarna merah muda pada kedua bagian pipinya. Setelah itu, ia juga memoleskan cushion ke bagian wajah.

transformasi makeup wanita mirip fajar sadboy © berbagai sumber

foto: TikTok/@adistybeauty

Ia juga menebalkan area alis matanya dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam. Si wanita tersebut mengaplikasikan eyeshadow berwarna biru kan kuning di bagian kelopak mata. Ia lalu menyapukan eyeliner dengan membentuk wing eye. Lipstik berwarna pink cerah juga diaplikasikan secara penuh ke bagian bibir.