Brilio.net - Kamar tidur menjadi salah satu ruangan terpenting di dalam rumah. Kamar merupakan tempat paling nyaman untuk beristirahat usai setelah beraktivitas seharian. Maka dari itu, kamar tidur dibuat senyaman mungkin.

Nggak harus luas dan memiliki perabotan mewah untuk membuat kamar jadi nyaman dan estetik. Kamu bisa menyulap kamar mungilmu menjadi kamar impian dengan perabotan daur ulang dan memanfaatkan benda-benda sekitar. Dengan begini, kamu dapat mengasah kreativitasmu juga, lho.

Rupanya hal ini juga dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @syfahbt. Lewat akunnya, ia membagikan proses makeover kamar mungilnya. Kamar miliknya hanya terdiri dari meja sederhana, tempat untuk laptop, tanaman, dan kasur. Dalam kamar itu, terdapat jendela kecil yang memanjang.

 Makeover kamar Rp 100 ribu © TikTok/@syfahbt

foto: TikTok/@syfahbt

Ia pun menghias kamarnya dengan alat-alat sederhana. Seperti memasang poster hasil gambar doodlenya sendiri. Sementara itu, untuk berbagai tanaman yang diletakkan di kamarnya, ia mencari tanaman hias dari pekarangannya.

 Makeover kamar Rp 100 ribu © TikTok/@syfahbt

foto: TikTok/@syfahbt

Nggak hanya itu, ia pun menghias kamarnya dengan beberapa perabotan baru yang minimalis. Seperti tanaman hias palsu, papan rak kayu, keranjang anyaman bambu, dan masih banyak lainya. Total dana yang ia gunakan untuk me-makeover kamarnya hanya sekitar Rp 78 ribu saja.

 Makeover kamar Rp 100 ribu © TikTok/@syfahbt

foto: TikTok/@syfahbt