Brilio.net - Dapur rumah biasanya terletak di bagian belakang. Meski umumnya terletak di bagian belakang, dapur tetap jadi bagian penting dalam rumah. Dapur perlu dijaga kebersihannya, terlebih lagi bagian ini seringkali kotor karena sebagai tempat memasak.

Apa jadinya jika dapurmu kusam, berantakan, dan kotor? Pasti aktivitas domestik yang dilakukan di ruangan ini jadi nggak nyaman.

Beda cerita kalau dapurmu bagus, rapi, apalagi estetik. Bisa-bisa kamu betah dan nggak pernah jajan di luar karena masak terus tiap hari. Coba deh, kamu pergi ke dapurmu, lalu perhatikan ruangannya, kira-kira apa nih yang kurang?

Dapur kusam ini jadi berubah estetik TikTok

foto: TikTok/@heynunn

Kalau kamu mulai kepikiran untuk makeover dapur di rumah, ada baiknya kamu menonton dulu video berikut ini. Melalui akun TikTok @heynunn, akun ini membagikan video yang bisa kamu jadikan contoh untuk melakukan makeover dapur agar lebih estetik.

Di video ini, kamu akan diperlihatkan penampakan dapur yang tadinya kusam dirubah jadi estetik dengan hanya budget yang minim, kurang dari Rp 200 ribu. "Makeover dapur sempit low budget," tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Dapur kusam ini jadi berubah estetik TikTok

foto: TikTok/@heynunn