Brilio.net - Di era yang serba modern ini setiap orang bisa berekspresi dengan memposting dirinya di media sosial, termasuk dalam menunjukkan skill dalam bermakeup. Tidak hanya wanita yang memiliki kemampuan dalam bermakeup, saat ini pun banyak cowok-cowok yang memiliki kemampuan makeup yang luar biasa. Bisa dibilang skill makeup dari cowok ini tidak kalah dengan hasil makeup seorang wanita.

Sebagai buktinya adalah video yang diunggah oleh kun TikTok @azkhategar391. Pria bernama Tegar, yang tak lain adalah pemilik akun itu menunjukkan transformasi usai recreate makeup yang sukses membuat netizen terkagum. Tegar menunjukkan transisi makeup menjadi wanita cantik bak barbie.

Jika kamu melihatnya langsung, mungkin kamu tidak akan percaya bahwa laki-laki pemilik akun TikTok @azkhategar391 adalah orang yang sama dari sebelum bermakeup dan setelah di makeup. Tampak dalam video yang berdurasi 12 detik itu berhasil menunjukkan transformasi makeup yang menakjubkan.

Dari yang awalnya tampil bare face atau tanpa makeup sama sekali berubah secara drastis menjadi perempuan dengan rambut panjang, mata besar dan belo. Selain itu, pemilik akun Tiktok tersebut menggunakan rambut palsu berwarna pirang namun tampak seperti rambut asli dengan dihiasi mahkota kecil bulat berwarna putih.

Transformasi cowok makeup kayak barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@azkhategar391