Brilio.net - Beberapa waktu lalu, jagat maya sempat dihebohkan dengan seseorang yang dianggap memiliki paras mirip Vanesha Prescilla. Uniknya orang yang menyerupai tokoh Milea dalam film Dilan ini bukanlah berjenis kelamin wanita, melainkan seorang laki-laki tulen.

Ya, remaja laki-laki tersebut diketahui bernama Azis. Sosoknya menjadi viral di media sosial Tiktok lantaran parasnya yang dinilai mirip dengan Vanesha Prescilla. Saking miripnya, Aziz bahkan disebut Milea versi cowok oleh warganet.

Melalui akun TikToknya, @racuntiktokshops, ia kerap mengunggah video konten transformasi makeup. Nah, di salah satu video yang dibagikannya beberapa waktu lalu, Aziz mencoba untuk merias wajahnya agar terlihat seperti Vanesha.

Pada video yang diunggah, Aziz memperlihatkan langkah demi langkah makeup yang digunakannya. Mula-mula, ia membersihkan seluruh wajahnya. Setelah bersih, barulah wajahnya dipoles dengan foundation.

Transformasi cowok dimakeup bikin melongo © TikTok

foto: TikTok/@racuntiktokshops

Selesai menggunakan foundation, ia langsung memoles wajahnya dengan bedak dan contour di hidungnya. Pada bagian mata, Aziz memakai eyeshadow warna cokelat muda hingga gelap.

Transformasi cowok dimakeup bikin melongo © TikTok

foto: TikTok/@racuntiktokshops

Tak lama kemudian, penampilannya pun berubah drastis. Aziz yang awalnya menggunakan kaus merah dan berambut pendek, berubah menjadi wanita manis berambut panjang dengan mengenakan seragam sekolah.