Brilio.net - Bagi kebanyakan perempuan sejak kecil sudah akrab dengan boneka barbie. Boneka dengan visual cantik, rambut pirang, serta riasa pink yang lucu, sangat disenangi banyak orang. Bahkan saking tergila-gilanya dengan barbie, sampai ada yang mengoperasi wajah mereka supaya terlihat sama.

Kalau dulu agar bisa kembaran dengan barbie, orang butuh merogoh kocek banyak untuk biaya operasi. Namun sekarang, tanpa operasi pun semua orang bisa terlihat sebelas duabelas dengan barbie. Tentu saja caranya dengan makeup. Ada ribuan atau ratusan orang yang membuat makeup look barbie, dan semua hasilnya luar biasa keren.

Termasuk yang dilakukan MUA @tehademakeup berikut ini. Seorang wanita dirias MUA jadi boneka barbie dengan hasil yang sempurna. Nggak cuma terlihat mirip boneka, model ini bahkan disebut mirip Mulan Jameela. Apa iya?

dirias barbie mirip mulan jameela © TikTok

dirias barbie mirip mulan jameela
TikTok/@tehademakeup

MUA yang berbasis di Jakarta Selatan ini tampaknya spesialis makeup mirip barbie. Hampir semua postingannya, semua model ataupun kliennya disulap jadi barbie hidup. Riasan mata lentik, serta hidung mancung, dan tulang pipi yang menonjol jadi ciri khas @tehademakeup.