Brilio.net - Tampil cantik di hari pernikahan tentu jadi keinginan setiap wanita. Untuk memenuhi keinginan tersebut, para mempelai wanita tentu sudah mempersiapkan list beberapa makeup artist untuk bisa memoles wajahnya. Namun, pencarian MUA ini juga bukan perkara mudah, lho.

Tak sedikit yang harus melewati banyak drama seperti berdebat dengan pilihan ibu atau bahkan MUA-nya langsung. Tapi, jika sudah bertemu dengan MUA yang pas, rasa puas pun bisa jadi kebahagiaan tersendiri. Nggak cuma sang pengantin, MUA yang bisa membuat klien bahagia atas jasanya pun juga ikut senang.

Bagi MUA sendiri, merias kliennya memiliki tantangan tersendiri. Apalagi jika sang klien memiliki kondisi kulit yang tidak merata atau bekas jerawat. Meski begitu, MUA yang aktif dengan akun @ariizam berhasil menghadapi tantangan tersebut dalam merias sang kliennya.

Lewat salah satu unggahanya, MUA tersebut membagikan momennya saat merias seorang wanita dengan kulit berjerawat. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan transformasi seorang wanita yang wajahnya berjerawat jadi pengantin cantik bak barbie hidup.