Brilio.net - Makeup punya peran penting dalam keseharian setiap wanita. Mungkin kamu salah satunya, sebab makeup dapat memberikan penampilan yang lebih segar dan memukau. Acara wisuda adalah momen yang berarti dan spesial dalam kehidupan kamu, di mana kamu ingin terlihat memesona dan merasa istimewa. 

Makeup dapat memberikan sentuhan akhir pada penampilan kamu. Misalnya, membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, menonjolkan fitur wajah, dan memberikan kesan yang lebih terawat. Dengan menggunakan makeup yang tepat, kamu dapat merasa percaya diri dan memancarkan keindahan di hari wisuda.

Saat wisuda, banyak momen berharga yang ingin kamu abadikan dalam bentuk foto dan video. Kamu bisa membuat kenanganmu sendiri bersama keluarga saat merayakan momen wisuda. Tentu untuk tampil di acara wisuda dan membuat kenangan yang indah kamu harus mempersiapkan penampilan yang menarik. Salah satunya dengan memperhatikan busana yang kamu kenakan dan makeup yang tepat.

Nah, makeup yang tepat dapat memberikan tampilan yang lebih menarik di layar kamera, membuat kamu terlihat lebih segar, bercahaya, dan menonjol di antara kerumunan. Seperti yang ditunjukkan dalam unggahan video TikTok dari akun @galih_makeupartist.

Berdasarkan unggahan video TikTok tersebut memperlihatkan seorang wanita dengan kondisi kulit breakout pada beberapa spot wajahnya seperti hidung dan dahinya. Seperti yang kamu ketahui, saat bermakeup dengan kulit yang makeup dapat merusak hasil makeup. Bahkan, tak jarang membuat hasil makeup yang berantakan dan cakey.

Tentu, kamu tidak ingin hasil makeup yang seperti itu bukan? Namun, pada unggahan TikTok @galih_makeupartist berhasil mengubah penampilan wanita cabi itu menjadi sempurna di acara wisuda. Lantas seperti apa transformasi cewek dengan kulit breakout dirias MUA untuk acara wisuda menjadi sempurna? Berikut transformasinya yang dilansir brilio.net dari akun TikTok @galih_makeupartist pada Sabtu (20/5).