Brilio.net - Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan mendadak jadi perbincangan netizen. Penyebabnya, bandara yang terletak di Kota Balikpapan itu kini memiliki toilet tiga dimensi.

Dikutip dari sepinggan-airport.com, Senin (15/5) konsep pemandangan tiga dimensi itu menyelimuti toilet yang berada di lantai tiga terminal keberangkatan, tepatnya di depan Gate 10. Efek tiga dimensi itu juga tak hanya ditampilkan di dalam toilet, tetapi meliputi luarnya juga.

Viral toilet di Bandara Balikpapan © 2017 twitter

Viral toilet di Bandara Balikpapan © 2017 twitter

 

Inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus wujud peningkatan pelayanan kepada para penumpang.

Viral toilet di Bandara Balikpapan © 2017 twitter

Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan memang dikenal sebagai salah satu bandara terbaik di Indonesia. Sebelumnya, Bandara Sepinggan pernah mendapat penghargaan Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards.

Selain itu, bandara terbesar di Kalimantan Timur ini juga pernah meraih peringkat 6 terbaik di dunia dalam hal layanan penumpang, berdasarkan survei Airport Service Quality yang dilakukan oleh Airport Council International.