Brilio.net - Saat ini, sneakers memang sedang digandrungi oleh masyarakat. Tak hanya anak muda, orang tua pun juga. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali brand yang mengeluarkan produk sneakers.

Seperti halnya dengan brand Hush Puppies yang belum lama ini mengeluarkan sepatu Bounce Max. Menurut Marketing Communication management Hush Puppies, Andreas Agi sepatu yang menggunakan teknologi bounce ini memililki kenyamanan lebih kepada pemakainya.

"Bounce foam-nya lembut, kalau dipakai nge-bounce banget. Lima bounce pada alas kaki ini sesuai sama tekanan kaki kita jadi nggak pegal pas dipakai. Bahan sangat nyaman. Ventilasi udaranya banyak jadi nggak bikin keringetan," uajrnya saat ditemui media belum lama ini.

Tak hanya itu, Andreas juga mengatakan sepatu ini sangat cocok untuk warga Jakarta yang memiliki kesibukan tinggi. "Modelnya sangat easy to wear, gampang dipakai dimana aja dengan lifestyle orang Jakarta yang seneng olahraga dan jalan," jelasnya.

Membahas soal produk Hush Puppies juga masuk ke dalam style casual, Andreas pun memberikan tips untuk kamu yang ingin bergaya casual dengan sneakers sesuai bentuk kaki kamu.

1. High top

Sepatu tinggi sampai angke ini biasanya cocok untuk bentuk kaki yang memanjang dan besar.

2. Slip on

Bagi kamu tipikal orang yang nggak suka ribet, cocok pakai sepatu ini. Sepatu ini cocok untuk ukuran kaki yang panjang dan lebar.

3. Basic

Selain itu, untuk sneakers basic, cocok untuk ukuran semua sepatu. Karena biasanya sneakers ini memiliki tali yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki.

So, sekarang sudah paham kan sneakers apa yang cocok kamu gunakan sesui dengan bentuk kaki?