Brilio.net - Tak dipungkiri ketika kita bekerja seringkali mengalami stres. Apalagi bila mendekati deadline. Gangguan stress saat bekerja ternyata juga memengaruhi mood, alhasil pekerjaan jadi terbengkalai.

Memperbaiki mood saat bekerja ternyata tak sulit loh. Fasilitas yang lengkap serta suasana yang nyaman mampu memperbaiki mood seseorang. Untuk terus mendukung produktivitas khususnya milenial saat bekerja, INHYPE Co Working Space menghadirkan suasana yang berbeda karena mendesain ruang kerja langsung menghadap pantai utara Jakarta.

Kantor © 2019 brilio.net

Co working space di Baywalk Mall Pluit ini merupakan co working space pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan Sea View yang unik dan nyaman dimana para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik secara bersama maupun individual.

Kantor © 2019 brilio.net

"Selain bekerja, mereka yang datang ke sini juga bisa mengembangkan kreatifitas," ujarnya Founder INHYPE GROUP, Willy Kurniawan saat ditemui media di Jakarta.

Ada banyak fasilitas yang disediakan di tempat ini. Tentu saja membuat para pekerja milenial bisa lebih semangat dalam menjalankan pekerjaannya.

"Kami sangat menyadari, bahwa masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual," tambahnya.

Kantor © 2019 brilio.net

Di INHYPE Co Working space ini, pengunjung dapat memilih untuk menggunakan ruang kantor privat yang disewakan, ataupun menggunakan ruangan yang bebas biaya untuk bekerja. Selain itu ada juga ruangan yang bisa diatur untuk keperluan event.

Sementara itu, menurut CEO Baywalk Mall-Pluit, Ellen Hidayat saat ini kebutuhan ruang kerja yang dibutuhkan bukan sekedar perkantoran konvensional, tapi lebih dari itu.

Kantor © 2019 brilio.net

"Sekarang ini mereka perlu tempat bekerja yang tidak harus terlalu besar, tetapi berfasilitas lengkap dan juga sekaligus dapat membangkitkan ide-ide kreatif," jelasnya

Menariknya, ini merupakan ruang kerja bersama satu-satunya dengan pemandangan Teluk Jakarta. Selain pemandangan, ruang kerja bersama ini juga memiliki desain interior yang elegan, modern dan kekinian. Kalau beruntung, kamu bisa melihat sunset yang indah. Wah makin semangat kerja nih.