Brilio.net - Anak muda merupakan penerus bangsa yang harus terus dibimbing agar bisa menjadi orang sukses di kemudian hari. Orangtua pun juga perlu memperhatikan minat dan bakat dari anak-anaknya agar bisa terus dikembangkan.

Untuk mendukung minat dan bakat dari banyaknya anak muda yang membutuhkan wadah untuk menuangkan kemampuannya, salah satu media binaan USS Networks, USS Feed akan mengadakan sebuah event masterclass kolektif dengan nama The Classroom, yang akan berlangsung pada tanggal 9-16 Agustus 2020 mendatang.

Event ini merupakan event online pertama dari USS Feed, dengan tujuan sebagai sebuah bentuk kontribusi mereka dalam mendorong budaya belajar dari anak muda Indonesia.

Dalam event ini, akan ada delapan kategori utama yang akan dibahas, yaitu design, fashion, culinary arts, stand-up comedy, content creation, music, business, dan beauty. CEO dari USS Networks Sayed Muhammad mengatakan semua kategori yang ada di event ini merupakan kategori kategori yang tengah diminati oleh generasi muda saat ini.

"Tentunya untuk bisa sukses, mereka membutuhkan pengetahuan serta insight dari praktisi yang sudah berpengalaman. Atas dasar itu kami mencoba membuat sebuah konsep belajar online yang bukan hanya sekadar ngobrol atau sesi sharing namun penuh dengan teori, konsep dan pengaplikasiannya sehingga peserta yang mengikuti The Classroom dapat benar-benar mengerti dari topik yang disampaikan," tuturnya dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Rabu (5/8).

Loading...

Kembangkan bakat anak di The Classroom © 2020 brilio.net

Nantinya akan ada beberapa speaker yang akan hadir mengisi masterclass di acara ini, antara lain Najwa Shihab, William Gozali, Lukman Sardi, Jonathan End, Satriya Gunirtha, Fellexandro Ruby, Danu Sofwan dan masih banyak lagi puluhan speaker lainnya.

Sementara itu, Head of Marketing Sampoerna Schools System Ria Sutrisno, mengakui kalau dirinya turut mendukung acara The Classroom, karena konsep acara ini sesuai dengan visi Sampoerna University yang bercita-cita untuk membina pemimpin masa depan dengan karakter moral yang kuat dan beragam jenis keterampilan kompetitif internasional, yang memungkinkan mereka untuk secara aktif berpartisipasi dalam membangun Indonesia yang lebih makmur, adil, bermartabat dan berdaya saing global.

"Sejak awal visi kami adalah ingin mempersiapkan mahasiswa yang terampil, inovatif dan kompeten agar dapat bersaing di masa depan. Adanya pandemi mendorong kami untuk terus berinovasi melalui penggunaan teknologi agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Event ini akan berlangsung dengan format live-streaming menggunakan platform loket.com pada tanggal 9-16 Agustus 2020. Tiket The Classroom saat ini sudah dapat dibeli melalui ticketing partner resmi dari The Classroom Loket.com, Gotix dan JD.id dengan kisaran harga mulai dari Rp 75.000 – Rp 300.000 sesuai dengan kelas yang pilih.

RECOMMENDED BY EDITOR