Brilio.net - Sebagian waktu anak-anak dihabiskan untuk bermain. Namun perlu diperhatikan lebih soal pemilihan jenis permainan yang baik, positif dan berkesan untuk anak dan keluarga.

Timezone salah satu wahana bermain yang seru untuk anak-anak. Tak hanya sekadar main, wahana ini juga tengah membuat kompetisi menarik untuk para pecinta game.

Timezone kembali menggelar kompetisi nasional permainan balap mobil MT6. Kompetisi seru yang biasa berlangsung setiap tahun ini akan dimulai pada 17 Agustus dan untuk tahap Grand Final akan dilaksanakan pada 28 September 2019.

"Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Timezone menyambut dengan penuh sukacita sekaligus menyelenggarakan kompetisi nasional MT6. Kompetisi nasional ini akan berlangsung dari 17 Agustus serta diakhiri dengan tahap Grand Final pada 28 September mendatang," ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H kepada media di Jakarta.

Timezone © 2019 brilio.net

Maximum Tune (MT) sendiri merupakan permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT6 terbanyak di seluruh Indonesia.
 
Kompetisi Timezone nasional MT6 akan dilaksanakan tahap ‘Venue Competition’ yang berlangsung pada 17 Agustus – 15 September 2019 di seluruh store/gerai Timezone. Setelah itu akan da tahap ‘Final Regional Competition’ akan berlangsung pada 8, 15, dan 22 September 2019 di store/gerai Timezone yang telah ditentukan. Dan tahap ‘Grand Final National Competition’ akan berlangsung pada 28 September 2019 di Supermall Karawaci.

Timezone © 2019 brilio.net

Naveen mengatakan nantinya para pemenang, nantinya akan diberikan uang total sebesar Rp 22.500.000. "Kami berharap Kompetisi Timezone Nasional MT6 menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," pungkas Naveen.