Brilio.net - Kejadian tak menyenangkan memang bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja. Momen itu terkadang bisa bikin sedih sehingga membuat orang tak bisa menahan tangis meratapinya. Bahkan terkadang kejadian apes datang nggak cuma sekali dalam satu waktu. Bisa dua kali bahkan lebih dalam waktu yang berurutan.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ungkapan yang tepat untuk menjelaskan apa yang dialami oleh pria asal Thailand ini. Hatinya begitu sedih karena di hari ulang tahunnya, tidak ada satu anggota keluarga pun yang mengucapkan kepadanya. Selain itu, ia juga tertimpa apes karena di hari yang sama, pria ini juga ketilang polisi saat berkendara.

Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Rabu (20/11), seorang polisi memberhentikan pemotor yang ngebut, tak pakai helm dan juga tak ada nomor plat pada motornya. Namun polisi ini kaget karena ketika baru akan ditilang, pria yang tidak disebutkan namanya ini malah nangis tersedu-sedu.

polisi kasih kue ultah tilang © worldofbuzz.com

foto: Facebook/Kanokpan Putthapong

Loading...

Akhirnya polisi ini pun menanyakan alasannya menangis. Ternyata pria tersebut sedih karena tidak ada anggota keluarganya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ia baru saja kabur dari rumah karena kecewa. Namun baru setengah jalan, dia malah ditilang polisi.

Meski tidak kenal secara langsung, polisi ini memutuskan untuk membelikan kue untuknya. Ia mencari toko kue terdekat dan sekalian membeli lilin di sana. Ia kemudian menyalakan lilin dan memberikan kue tersebut kepada pemuda yang tampak terkejut dengan aksi sang polisi.

Aksi polisi ini sempat viral di Facebook karena ada yang merekam dan mengunggahnya. Polisi itu juga tampak mengunggah aksi uniknya itu ke akun Facebook miliknya bernama Kanokpan Putthapong dan mendapatkan banyak pujian dari warganet.

"Selamat ulang tahun, bro. Tahun ini, polisi yang memberikanmu kue ulang tahun," tulis polisi tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR