Brilio.net - Sebagai wilayah penopang Ibukota, kota Bekasi saat ini menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan yang lebih memadai dibandingkan dengan Jakarta.

Hal inilah yang kemudian mendorong The MAJ Group untuk kolaborasi bersama dengan perusahaan asal Jepang, Leopalace21, dan juga PT Central Graha Sejahtera sebagai pemilik lahan, untuk menghadirkan proyek terbarunya, The MAJ Residences Bekasi Barat yang berlokasi di Jl. Kemakmuran 65, Marga Jaya Bekasi, Bekasi Barat.

Danny Sedjati, Director of Business Development Leopalace21 Indonesia, menyampaikan juga bahwa pembangunan The MAJ Residences Bekasi Barat membawa filosofi Jepang seperti menghadirkan desain, perencanaan, dan manajemen pembangunan yang teliti, tepat waktu, fungsional dalam segala aspek dan juga simplicity. Oleh karena itu Sakura Project Management ditunjuk sebagai Construction Management yang mengawasi pembangunan. Track record Sakura Project Management sebelumnya telah sukses membangun apartemen Branz BSD di kawasan BSD City Tangerang Selatan dan juga TOTO Building di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

The MAJ Residences Bekasi Barat © 2020 brilio.net

foto: The MAJ Residences Bekasi Barat

President Director The MAJ Residences Bekasi Barat Juanto Salim mengatakan, The MAJ Residences Bekasi Barat dirancang dengan tujuan membuat hunian berkualitas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang, terutama generasi milenial.

“Para milenial selalu mencari tempat dimana mereka dapat menemukan makna, maka kami menawarkan hunian yang sarat dengan sense of community, The MAJ Residences Bekasi Barat jawabannya” ujar Juanto Salim.

Berlokasi di pusat kota Bekasi dan dekat dengan pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat pendidikan, serta pusat pemerintahan membuat The MAJ Residences Bekasi Barat menjadi pilihan kaum suburban untuk bertempat tinggal.

Tidak hanya itu, The MAJ Residences Bekasi Barat juga menawarkan kemudahan akses transportasi, hanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk menuju Stasiun KRL Bekasi dan ke Halte Busway Summarecon. Serta sekitar 1 km ke Gerbang Tol Jakarta-Cikampek Bekasi Barat dan 3.5 km ke Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna. Selain itu, hadirnya kereta bandara, jalur rel dwiganda (DDT) Manggarai-Bekasi (2021) dan LRT Jabodebek (2021) akan membuat mobilitas dari dan ke Bekasi semakin cepat.

The MAJ Residences Bekasi Barat adalah apartemen kualitas Jepang dengan harga Rp 200 Juta-an. Fasilitas yang beragam dan dirancang untuk memanjakan generasi milenial di antaranya, Zen Garden, Game Room, Olympic-size Swimming Pool, Sky Lounge, Co-working Space, Sky Garden Space, Children Playground, Gym, Jogging Track dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya termasuk O2O Kiosks.

Pembangunan apartemen akan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pertama akan dibangun 1668 unit, dengan 4 pilihan tipe unit antara lain, STUDIO A (20,42 m2), STUDIO B (24,13 m2), 2 BEDROOM C (32,49 m2), serta 2 BEDROOM D (38,67 m2).

“The MAJ Residences Bekasi Barat dipasarkan dengan harga perdana hanya Rp 10 juta/m2 (Exlppn 10%). Ini merupakan penawaran harga yang menarik bila melihat kisaran harga rata-rata apartemen di Bekasi yang sudah mencapai Rp 25 juta/m2,” ungkapnya.

The MAJ Residences Bekasi Barat akan mengadakan acara Pre-launch pada 29 November 2019, sebagai bentuk apresiasi untuk 100 pembeli perdana juga terdapat banyak program menarik lainnya seperti, buyer get buyer reward, undian tv, serta wheel of fortune. Bagi para pecinta kuliner juga tersedia aneka sate, boba & kopi, es krim jepang, dan banyak aneka kuliner lainnya.

Nilai investasi yang menjanjikan.

Berbicara tentang hunian khususnya apartemen memang tidak luput dari kata investasi. Pasalnya, tidak hanya untuk ditinggali, banyak orang juga menjadikan apartemen sebagai instrumen investasi.

Juanto Salim mengatakan, The MAJ Residences Bekasi Barat menawarkan potensi Return on Investment (ROI) minimal sebesar min 15% .

The MAJ Residences Bekasi Barat © 2020 brilio.net

foto: The MAJ Residences Bekasi Barat

“Nilai investasi di The MAJ Residences Bekasi Barat lebih baik bila dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Apalagi seperti yang kita ketahui, harga hunian semakin lama akan terus merangkak naik,” ujar Juanto Salim.

“Saat ini untuk sewa apartemen di Bekasi kita perlu mengeluarkan biaya sekitar 3 juta rupiah per bulannya, namun di The MAJ Residences Bekasi Barat dengan hanya 2 jutaan per bulannya kita sudah bisa punya unit apartemen sendiri,” tambahnya.

Juanto Salim mengatakan, dengan harga yang tak tertandingi, menjadikan The MAJ Residences Bekasi Barat pilihan investasi favorit kaum milenial untuk tinggal.

“Keuntungan nilai jual masa depan dan keuntungan harga sewa juga dapat diprediksikan akan meningkat signifikan,” pungkasnya.