Brilio.net - ke Bali memang nggak lengkap kalau nggak mengunjungi taman wisata alam dan bercengkrama dengan satwa di dalamnya. Nah, salah satu objek wisata yang digemari oleh turis domestik maupun mancanegara yakni tempat di mana mereka dapat berinteraksi langsung dengan monyet. Di Bali sendiri ada beberapa tempat yang memungkinkan orang untuk melihat monyet lebih dekat. Bahkan, nggak cuma melihat saja, mereka bisa berinteraksi dan mengambil foto bersama kawanan monyet tersebut.

Berfoto dengan satwa yang satu ini tentunya menjadi momen langka yang diminati banyak orang. Nggak cuma sekadar foto berdampingan, di Bali, kamu juga bisa mengambil foto ilusi seolah-olah seekor monyet tengah mengajakmu berselfie. Ya, foto-foto selfie dengan monyet ini memang viral di media sosial. Banyak orang yang penasaran bagaimana proses mengambil gambar tersebut.

Gambar yang terlihat sangat real. Seakan-akan monyet memegang ponsel atau kamera kemudian mengambil gambar bersama para wisatawan. Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mengambil gambar selfie bersama monyet di Bali, rasa penasaranmu bakal terjawab nih.

Di media sosial, terungkap proses pengambilan foto selfie bersama monyet yang ramai diperbincangkan. Diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi, ternyata ada trik yang dilakukan untuk mengambil selfie bersama monyet ini lho. Seperti apa sih? Yuk simak videonya yang dilansir brilio.net pada Rabu (4/9) berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat ada seorang guide yang melakukan trik agar monyet mengangkat tangannya mendekati ponsel. Di saat itulah, guide akan mengambil foto dengan sebelah tangannya dan menghasilkan foto selfie yang indah.

cara selfie dengan monyet © 2019 twitter

foto: Twitter/@giewahyudi

Beberapa hasil foto selfie dengan monyet ini sering mengundang rasa penasaran orang. Apalagi hasilnya selalu epik banget, seperti foto yang satu ini.

cara selfie dengan monyet © 2019 twitter

foto: Twitter/@giewahyudi

Unggahan cara mengambil selfie dengan monyet inipun viral di media sosial Twitter lho. Bahkan unggahan ini dibagikan ulang sebanyak lebih dari 26 ribu kali, dan mendapat likes sebanyak 29 ribu.

cara selfie dengan monyet © 2019 twitter

foto: Twitter/@giewahyudi

Warganet yang baru tahu pun akhirnya terjawab rasa penasarannya. Banyak dari mereka yang mengapresiasi kreativitas di balik foto selfie bersama monyet di Bali.

cara selfie dengan monyet © 2019 twitter

foto: Twitter/@giewahyudi

"Nggak kepikiran! Ternyata gini ya caranya hahahaha," tulis akun @lolitasubagya.

"Bpk guide nya ngasih makanan ke monyetnya juga, murni keren ini," puji akun @ranituran.

"Seneng banget liatnya. Hewan di manfaatkan dengan cara yg baik. Manusia senang dapet foto bagus, hewan seneng dikasih makan. Gak kayak kebun binatang yg katanya di bius hadeeeeeh," ungkap akun @yogiadinugraha.

"Selama ini aku tertipu...kukira selfie beneran simonyet," ujar akun @annrudhaprisha.