Brilio.net - Saat menonton sinetron, ada saja adegan yang dibuat dengan dramatis. Misalnya saja saat adegan menampar. Biasanya sih, adegan menampar ini muncul saat karakternya tengah bertengkar hebat. Suara tamparannya pun membuat penonton ikut tegang karena terdengar sangat keras.

Namun usut punya usut, rupanya adegan menampar ini tidak dilakukan secara sungguhan. Para artis-artis dalam sinetron tentu tidak benar-benar menyakiti lawan mainnya. Akun TikTok @dibaliklayarcekkk pun merekam momen dimana suara yang dihasilkan dari adegan menampar berasal tepukan tangan dari asisten sutradara.

"Jadi kalau ada scene ditampar itu biasanya asisten sutradaranya suka tepok tangan gini biar tamparannya berasa," tulisnya dalam keterangan, dikutip brilio.net dari TikTok @dibaliklayarcekkk pada Selasa (10/8).

@dibaliklayarcekkk

##behindthescenes ##syuting ##sinetron ##fyp

original sound - Dibaliklayarcekkk

 

Video ini tentu menjawab rasa penasaran warganet yang dulunya tak mengetahui asal suara tamparan dalam sinetron. Bahkan ada yang sempat mengira bahwa para artisnya benar-benar melakoni adegan ini dengan sungguhan.

"ternyata aku selama ini tertipu," komentar akun @vitralaura572.

"pantesan keras bener," imbuh akun @fadzneisa.

"Oh gitu ternyata," ujar akun @Syifa NazwaAzkia

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh 300 ribu pengguna.