Brilio.net - Tinggal di rumah kos-kosan adalah salah satu pilihan yang diambil anak rantau ketika tinggal di kota besar untuk bekerja maupun belajar di perguruan tinggi. Tempat tinggal sementara ini merupakan kamar sepetak untuk ditinggali sendiri. Meski begitu, kamu tak perlu kesepian karena kamarmu berjejeran dengan pemilik kamar lainnya yang juga jadi penghuni kos-kosan tersebut.

Tinggal di kamar sepetak seperti kos-kosan memang tak bisa leluasa sebagaimana kamu tinggal di rumah sendiri dengan kamar pribadi yang luas dan nyaman. Karena statusnya hanya menyewa, kamu mungkin merasa kurang kerasan tinggal di dalamnya.

Ada banyak faktor yang membuat kamu nggak kerasan. Bisa jadi karena penampilannya yang kurang sesuai atau suasana kos-kosannya yang kurang nyaman bagimu yang ingin ketenangan. Tapi, selalu ada cara untuk mengatasinya. Salah satunya dengan menyulap keadaan kamarmu menjadi estetik dan sedap dipandang.

make over kamar kos murah TikTok

foto: TikTok/@thisisylo

Jika kamu menganggap makeover kamar kos-kosan membutuhkan bujet yang besar. Nyatanya video berikut akan sedikit mengurangi anggapan tersebut. Melalui akun TikTok @thisisylo, sebuah video memperlihatkan proses makeover kamar dengan hanya membutuhkan dana yang terbilang murah.

"Make over kamar modal Rp 350 ribu," tulis keterangan di awal video.

Pada awal video diperlihatkan penampakan kamar yang berwarna putih polos. Tak ada yang istimewa dari penampakan awal kamar ini.

make over kamar kos murah TikTok

foto: TikTok/@thisisylo