Brilio.net - Berbicara perihal jodoh memang tak akan ada habisnya. Jodoh adalah sebuah misteri yang tak pernah tahu dengan siapa dan kapan datangnya. Terkadang, datangnya jodoh dan siapa orangnya memang tak terduga. Mulai dari orang terdekat hingga orang yang baru dikenal. Bahkan, tak jarang yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut cukup jauh.

Banyak pasangan yang membuktikan bahwa perbedaan usia bukanlah halangan untuk saling mencintai. Bahkan, pasangan yang terpaut usia cukup jauh justru memiliki hubungan yang harmonis. Seperti salah satu wanita yang membagikan kisah cintanya di akun TikTok @rusdian186 pada (14/7) lalu, tentang dia dan suami yang terpaut usia 24 tahun.

Kisah cinta tak pandang usia, kedua mempelai ini beda 24 tahun TikTok

foto: TikTok/@rusdian186

"alhamdulillah terima kasih ya yg mendoakan sy dgn suami," tulis pengunggah dalam keterangan video.

Dalam video yang berdurasi 10 detik tersebut tampak kedua pasangan yang memiliki beda usia cukup jauh. Sang wanita diketahui merupakan kelahiran 1967, sementara suaminya lahir pada 1991. Meski terpaut usia lebih dari dua dekade, namun mereka tidak peduli sama sekali karena yang penting adalah cinta dan kasih sayang.

Keduanya adalah pengantin baru yang mendirikan rumah tangga pada 10 Juli 2022. Pada video yang diunggah di Tiktok, wanita diketahui bernama Dian ini mengenal suaminya yang bernama Yoga tersebut hanya tiga bulan sebelum menikah. Diketahui bahwa keduanya berkenalan melalui teman Dian. Saat itu Yoga yang merupakan seorang perantau dari Medan ingin mencari kos di daerah Palembang, kebetulan teman Dian menyarankan Yoga untuk menyewa salah satu kamar di rumah Dian.

Kisah cinta tak pandang usia, kedua mempelai ini beda 24 tahun TikTok

foto: TikTok/@rusdian186

Berawal dari situ lah keduanya mulai saling mengenal dan dekat selama tiga bulan, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya menggelar acara pernikahan dengan menggunakan busana serba putih.

Karena hal itulah kedua pasangan ini viral dan menjadi sorotan publik. Seperti yang brilio.net lansir dari TikTok @rusdian186 hingga Selasa (19/7), video ini telah dilihat sebanyak 1,8 juta dan menuai 3.117 komentar beragam dari warganet. Banyak yang mendoakan keduanya langgeng hingga tak sedikit yang mengira keduanya bak ibu dan anak.

Kisah cinta tak pandang usia, kedua mempelai ini beda 24 tahun TikTok

foto: TikTok/@rusdian186

"jodoh, rejeki, maut sudah d atur sm Tuhan. smoga langgeng sampai maut memisahkan, amin," komentar akun @chelseaaulis79.

"itu lebih pantas Mama dan anak bro...," celetuk akun @tutiani914.

"semoga jodohnya kkal hingga ke jannah... AAmiiinn," doa pemilik akun @selasihhamdan.

"seumuran abangku suaminya dan istrinya lebih tua dari umur bundaku semoga samawa ya Bu aamiin," komentar pemilik akun @aniesaharabanyuwani.

"jodoh g pandang usia... yg pnting bahagia," tulis pemilik akun @mhusen217.

@rusdian186

alhamdulillah..terima kasih ya yg mendoakan sy dgn suami

original sound - rusdian186

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR