Brilio.net - Kentut merupakan hal biasa yang dilakukan setiap orang. Namun ketika mencium bau kentut pasti semua orang yang menciumnya merasa risih apalagi bila di tempat umum. Ada beberapa orang yang memang biasa kentut sesukanya.

Salah satu perusahaan di Inggris, Shreddies, menyikapi hal ini dengan merilis produk terbaru bernama Flatulence, sebuah celana dalam yang dapat menahan bau kentut merembes keluar. Dilansir dari mirror.co.uk, Senin (15/10), penemu dan pemilik Shreddies, Paul O'Leary merasa bangga dengan penemuan perusahaannya karena mampu menciptakan produk penyaringan bau kentut.

antibau kentut Istimewa

Bisa untuk kursi/foto: istimewa

Selama beberapa tahun terakhir Paul telah membantu banyak orang yang menderita penyakit perut seperti IBS, radang usus dan penyakit crohn. "Membantu pelanggan dengan efek samping yang memalukan dari penyakit ini adalah tujuan utama Shreddies dan kami berharap untuk terus menciptakan produk yang inovatif," kata Paul.

antibau kentut Istimewa

Bisa untuk jok mobil/foto: istimewa

Celana antibau kentut ini memiliki dua warna yaitu hitam dan abu-abu. Semua produk Shreddies diproduksi di Leicestershire, utara Loughborough dan telah didistribusikan di lebih dari 20 negara. Pihak perusahaan mengatakan bahwa celana dibuat dengan lapisan karbon yang dapat menyaring bau.

Beberapa orang menganggap bahwa celana dalam anti bau kentut ini sebagai hadiah yang lucu untuk diberikan kepada orang yang dicintai. Sementara lainnya mengatakan bahwa produk tersebut telah mengubah hidup dan memungkinkan mereka untuk meninggalkan rumah dengan percaya diri.