Brilio.net - Saat menonton sinetron horor, terkadang terlintas dalam pikiran banyak orang bahwa ada banyak sekali adegan dalam sinetron yang menimbulkan pertanyaan. Entah itu mengenai hantunya, cara main aktornya, alur cerita, hingga proses pembuatannya di balik layar.

Nah, salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah proses pembuatan di balik layar ini. Karena banyak sekali adegan mistis dalam film horor, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai bagaimana sutradara dan kru filmnya merealisasikan ide tersebut agar pembuatan sinetron terlihat bagus dan nyata. Salah satu adegan yang paling sering nampak di sinetron bergenre horor tersebut adalah runtuhnya suatu bangunan.

Mengenai hal itu, akun @dibaliklayarcekkk melalui postingan TikTok-nya membeberkan rahasia pembuatan adegan tersebut sebagaimana dilansir brilio.net pada Selasa (25/4). Buat yang penasaran sama detailnya, yuk cek ke bawah!

pembuatan bangunan runtuh di sinetron horor ini bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk

Dalam adegan tersebut, terlihat rombongan aktor akan memasuki tempat horor yang terlihat berupa sebuah bangunan tua. Umumnya, bangunan tua banyak yang terlihat akan runtuh. Lalu, bagaimanakah adegan runtuhnya bangunan itu dilakukan?