Brilio.net - Kartu permainan sejatinya digunakan untuk meramaikan tongkrongan. Jika segerombol orang sedang nongkrong di kafe, rumah atau di manapun bermain kartu permainan seperti remi dan uno, bisa dijamin bakal lupa waktu. Ditambah hukuman untuk yang kalah, pasti main kartu jadi tambah lebih seru.

Yang orang-orang ketahui tentang kartu remi adalah isinya 52 lembar, kemudian punya empat jenis kartu yang umumnya disebut hati, wajik, keriting dan sekop. Masing-masing kartu tersebut punya 15 kartu mulai dari nomor satu hinga kartu as.

Nah, tapi tahukah kamu ternyata dari 52 lembar kartu remi ada satu kartu yang menyimpan rahasia yang bahkan belum diketahui banyak orang. Ialah kartu delapan wajik yang belakangan ini jadi perbincangan di media sosial. Awalnya akun Twitter @PlinketyPlink menyebutkan bahwa ada angka tersembunyi di kartu tersebut.

8 wajik © Twitter/@PlinketyPlink

foto: Twitter/@PlinketyPlink

Bukan hanya kartu yang ia pegang saja, melainkan nomor tersembunyi itu pasti ada pada kartu delapan wajik yang tersebar di seluruh dunia. Apakah kamu bisa temukan angka berapa yang dimaksud?

"Umur berapa saat pertama kali kamu menyadari kalau ada angka delapan besar di tengah-tengah kartu delapan wajik?" tulisnya seperti brilio.net kutip pada Rabu (21/11).

8 wajik © Twitter/@PlinketyPlink

foto: Twitter/@ocularnervosa

Yup, angka yang dimaksud adalah delapan besar yang ada di tengah-tengah gambar wajik. Ternyata banyak lho warganet yang tidak menyadari kalau ada angka tersembunyi di kartu tersebut. Kalau kamu gimana?

"Ya ampun! Aku baru sadar sekarang di usiaku yang akan 67 tahun tiga bulan lagi," ujar akun @odysseuslahori.

"Gimana aku bisa tidak sadar selama ini!?!?" ungkap akun @SondraRadvan.