Brilio.net - Berbicara mengenai dunia maya memang tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada kisah-kisah menarik yang viral yang menarik perhatian warganet. Salah satunya adalah tingkah lucu dari penghuni Facebook, beberapa waktu ini ada seorang pria dari Pangkalanbun, Palembang yang menjadi pembicaraan hangat dunia maya.

Pria dengan nama Abdurrachim Muhammad Iskandar itu mengunggah potret dirinya yang terjebak di sebuah kamar mandi. Abdurrachim mengaku terjebak di WC kamar mandi sebuah masjid selama satu jam. Sambil menghadap kamera, dirinya membuat foto selfie dengan latar belakang closet duduk kamar mandi.

Menariknya ia justru mengirimkan potretnya saat itu di grup Facebooknya, di INFO PANGKALANBUN (01). Sontak unggahan itu kemudian viral di dunia maya. Abdurrachim mengunggah kejadian itu pada Minggu (7/7) kemarin. Hingga kini sudah lebih dari 6 ribu kali dibagikan dan ada lebih dari 4 ribu orang menyukai unggahan itu.

"Tolong sy , rekan impo , sy sekarang masi di wc masjid Agung Pangkalanbun , gx bisa keluar , terkunci . wc di tutup gx bisa keluar , sy dh hampir satu jam , tw impo ini menuju lah wc masjid Agung Pangkalanbun," tulis Abdurrachim dilansir brilio.net dari akun Facebook @abdurrachim.muhammadiskandar, Senin (8/7).

Loading...

Melihat unggahan Abdurrachim itu, tak sedikit warganet yang turut merasa cemas. Takutnya Abdurrachim masih terkunci di wc sampai saat ini. Namun ada juga yang malah salah fokus pada pada potret kloset kamar mandi masjid itu. Pasalnya kloset tersebut terlihat kuning dan kotor.

"Udah keluar?," kata akun @Sam Jaimiri.

"Masih beruntung bapak cuman kekunci diToilet, kalau kekunci oleh sejuta kerinduan kan bisa bahaya..

btw.. beraknya lancar kan, pak?," tutur akun @M Soni.

"insyaallah permanen pak pintu nya ketutup," komentar akun @Naufallahmadi.

"Udah ada nolong blm wal," ucap akun @Edy Smart.

"Itu disiram apa engga pak ? Ko masih kuning," tanya akun @Ibnu Dwi Prayoga .

"Haha Langsung viral si bapak ini... Jadi ingat masa" dipangkalanbun," sahut akun @Rollis Saputra Rauf.

RECOMMENDED BY EDITOR