Brilio.net - Eksistensi sinetron di Indonesia nggak perlu diragukan lagi. Ada banyak judul yang sudah mengudara sejak lama. Dari zaman Tersanjung sampai Ikatan Cinta, sinetron nggak berhenti menyuguhkan beragam cerita untuk penontonnya.

Buat kamu sebagai penikmat, apa sih judul sinetron yang paling membekas di ingatanmu? Tentu ada banyak faktor yang membuat sebuah sinetron sukses dicintai penggemarnya. Mulai dari penampilan pemerannya, alur cerita, sampai dengan konflik yang dihadirkan.

Kalau kamu cukup ingat dengan banyak sinetron, pasti mudah untuk mengenali para pemainnya. Pasalnya, nggak sedikit artis yang mendapat label tertentu karena totalitas aktingnya. Sebut saja Arya Saloka, usai berperan dalam Ikatan Cinta, nggak sedikit yang memanggilnya dengan julukan Mas Al.

Begitu juga dengan para artis ikonik lainnya, yang pasti seketika bikin kamu ingat dengan sinetron yang dimainkan. Coba yuk buktikan ingatanmu dengan ikut kuis di bawah ini. Kira-kira kamu sejago itu nggak ya buat menebak judul sinetron?