Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

13 Agustus 2019 12:29

Tawarkan dagangan sambil bahas mantan, aksi pria ini bikin baper

Pria ini kerap memberikan beberapa nasihat cinta kepada pembeli..

Tawarkan dagangan sambil bahas mantan, aksi pria ini bikin baper

View Image



Brilio.net - Mahasiswa perantauan memang harus pintar-pintar mengatur keuangan. Jatah bulanan yang hanya dikirim satu bulan sekali itu tentu nggak boleh habis sebelum bulan berakhir. Kalau sampai kehabisan uang, bisa-bisa cuma mengandalkan mi instan dan obat maag. Yakin bakal sanggup?

Untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, biasanya mahasiswa mulai berwirausaha kecil-kecilan. Pasti kamu pernah menemui temanmu yang jualan makanan di kampus. Atau malah kamu sendiri juga pernah mengalaminya? Namun, saingan yang kian banyak tentu membuat penjual harus bisa pintar mengambil hati calon pembeli.

Belum lama ini viral seorang penjual yang menjajakan jualannya dengan cara unik. Pria yang membawa keranjang penuh dengan makanan ini kemudian mendatangi satu per satu mahasiswa yang ditemuinya. Uniknya adalah, pria ini menawarkan jualannya sambil bahas mantan.

Aksinya tersebut viral setelah videonya tersebar di media sosial. Seperti yang diunggah akun Twitter @draft_ub, pria ini menawarkan bakso jualannya memakai dalih move on dari mantan. Ketika baksonya dibeli, lantas cowok itu memberikan beberapa nasihat cinta kepada pelanggannya.

"terus kamu ngapain hadir kalo bikin orang kecewa?" tulis admin akun @draft_ub, seperti brilio.net lansir pada Selasa (13/8).

Penjual ini juga dikenal dengan cara jualannya yang sewot. Ia tak jarang berteriak kepada orang yang mungkin tidak dikenalnya, lalu kemudian menawarkan jualannya tersebut. Ketika tawarannya ditolak, ia pun mengeluarkan kata-kata sakti bak orang yang habis diputusin pacarnya. Tentu saja cara ia berjualan ini nggak cuma bikin orang terhibur, tapi juga baper.

Menurut salah satu komentar warganet, pria tersebut diketahui bernama M. Zubeir Syamsudin. Ia merupakan alumni Universitas Brawijaya (UB), Malang yang pernah kuliah di jurusan Antropologi. Zubeir dikabarkan sering berjualan kampus UB dan juga Universitas Muhammadiyah Malang.

Usai diunggah oleh akun @draft_ub, aksi pria ini pun mencuri perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali. Banyak warganet yang ternyata sering ditawari makanan dengan Zubeir Syamsudin. Mereka pun menuliskan kenangannya saat 'diceramahi' soal cinta.

"MAS MAS JUALAN FAVORITQ," tulis akun @divaesfandiari.

"Mas jomblo viral di kampus sebelah," ujar akun @putrioctavvv.

"Sego goreng adalah mantan hmm -_-," kata akun @okywp.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

WoW Tindakan Nyentrik Pedagang Cerita Cinta Romantis Bakso Cara Move On
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE