Brilio.net - Liburan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi tiba. Bagi yang tidak punya rencana ke luar negeri jangan bersedih, karena kawasan Jakarta masih punya banyak tempat menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau kawan-kawan. Salah satunya adalah berkunjung ke mal di Jakarta.

Tak melulu urusan belanja, pergi ke mal bisa menjadi hal yang menyenangkan, apalagi untuk menikmati libur akhir tahun. Apalagi saat ini sudah banyak mal memiliki program libur akhir tahun yang sangat menarik. Salah satunya adalah Pondok Indah Mall yang menyajikan keseruan saat libur akhir tahun.

Winter Wonderland PIM © 2019 brilio.net

Winter Wonderland PIM
© 2019 brilio.net/Syifa

Mengusung tema Holiday in Ice, mal ini kembali mengadakan Winter Wonderland di mana pengunjung bisa menikmati salju tanpa perlu ke luar negeri.Kali ini PIM menyediakan arena permainan salju seperti di Eropa.

Winter Wonderland berlangsung selama periode 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. General Pondok Indah Mall, Eko mengatakan pihaknya turut ikut serta dalam setiap momen spesial. Untuk menambah keseruan momen ini, pihaknya menghadirkan Ice Skating di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es.

Winter Wonderland PIM © 2019 brilio.net

Winter Wonderland PIM
© 2019 brilio.net/Syifa

"Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli," jelas Eko kepada media saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (11/12).

Eko menambahkan bahwa ide awalnya tercetus program Winter Wonderland ini karena ia membayangkan di negara Indonesia yang tropis bila ada salju sepertinya sangat menarik. Akhirnya dibuatlah program ini.

Selain Ice Skating dan Snow Playground, ada pula Royal PrincessSalon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng. Suasana Natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall.

"Dan yang terakhir kami juga melengkapi suasana Natal dengan datangnya tokoh ikonik Santa Claus yang dapat Anda temui setiap hari Jumat hingga Minggu. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall," tutur Eko.

Winter Wonderland PIM © 2019 brilio.net

Winter Wonderland PIM
© 2019 brilio.net/Syifa

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000 dengan durasi permainan selama 60 menit. Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 dengan durasi permainan selama 30 menit.

Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin sampai Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.