Brilio.net - Kehidupan artis ternyata tak selalu indah. Gambaran tentang seorang aktris yang punya banyak penggemar dan digilai para pria tak berlaku bagi salah seorang aktris asal Thailand, Aranya 'Pui' Pathumthong. Di usianya yang telah mencapai 45 tahun, dirinya belum mampu mewujudkan satu impiannya, yaitu memiliki suami dan hidup berumah tangga.

Aktris televisi ini lalu mempromosikan dirinya dengan memasang sebuah billboard berisi foto seksi dirinya. Di billboard yang dipasang di Distrik Lat Phrao, Bangkok itu dibubuhi kata-kata 'Menginginkanmu'. Tak lupa kontak pribadinya dia cantumkan.

"Aku ingin merasakan satu kali sebelum mati. 40 tahun dan perawan. Pui Aranya mencari suami!" kata tulisan di billboard tersebut, seperti dikutip brilio.net dari Daily Mail, Selasa (4/4).

billboard suami  © 2016 brilio.net

Sebelumnya, Pui telah mencoba mencari pendamping melalui berbagai lembaga kencan maupun aplikasi. Pui menyatakan kepada media lokal bahwa iklan tersebut adalah benar. Namun nahas, pihak kepolisian setempat menjatuhkan denda kepada agen periklanan yang memasang billboard ini karena mengandung unsur pornografi.

"Kami akan menanyakan kepada wanita yang ada dalam poster tentangg apa motifnya," jelas polisi setempat.

Gimana bro, kamu berminat memperistrinya? Segera hubungi kontak itu ya!