Brilio.net - Bukan hanya pengantin wanita saja yang perlu terlihat cantik dan sempurna. Pengantin pria pun harus tampil sempurna agar serasi saat berdampingan dengan mempelai wanita. Untuk itulah, pengantin pria perlu dirias.


Biasanya, pengantin pria akan menolak dimakeup. Alasannya karena malu. Bahkan seringkali mereka berpikiran jika pengantin pria tidak perlu makeup, cukup pengantin wanita saja.

Padahal, fungsi makeup bagi pengantin pria adalah untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah. Selain itu, wajah akan terlihat lebih segar dan flawless. Tenang saja, bagi pengantin pria tidak perlu khawatir tentang makeup medok atau dempul. Makeup pria sebetulnya lebih sederhana dibandingkan wanita.

Tekniknya pun tidak sulit, bahkan hanya seperti menggunakan riasan perempuan di keseharian. Hanya saja, MUA harus pandai mencari shade yang cocok untuk pria agar tidak dempul dan abu-abu. Seperti yang dilakukan oleh MUA ini. Ia membagikan video step by step saat merias pengantin pria di akun TikTok pribadinya @galih_makeupartist.

makeup untuk pengantin pria © TikTok/@galih_makeupartist

foto: TikTok/@galih_makeupartist

"Makeup pengantin cowo," tulis @galih_makeupartist, dikutip brilio.net pada Sabtu (28/1).