Brilio.net - Hunian menjadi hal penting bagi hampir semua orang. Tentunya rumah yang nyaman, aman, dan bersih menjadi impian. Sebenarnya tidak perlu besar, rumah minimalis kini sudah banyak digandrungi. Desainnya menarik dan penataannya pun sangat rapi.

Untuk mendapatkan rumah nyaman dan estetik, kamu bisa lho mendesainnya sendiri. Seperti pemilik akun TikTok @munyrahmahmud yang merenovasi rumahnya. Hal ini merupakan impiannya, dia ingin sekali memiliki rumah yang nyaman dan estetik. Dia pun memilih untuk merenovasi ruang tengah atau tamu.

Si pemilik akun mengaku ingin sekali memiliki ruang tamu yang nyaman dan estetik. Tentu kalau punya rumah yang estetik bisa membuat kondisi psikologis seseorang menjadi lebih tenang dan betah di rumah.

Dalam unggahan video akun tersebut, terlihat ruang tamu sebelum di makeover, begitu berantakan dan kosong seperti tak ada kehidupan sama sekali. Meski begitu pemilik akun TikTok tersebut bertekad mau makeover ruang tamunya agar nyaman. Selama dua tahun dia berjuang supaya bisa makeover rumahnya agar lebih nyaman ditempati bersama keluarga.

Lantas seperti apa perubahan yang terjadi setelah di makeover? Berikut brilio.net lansir dari TikTok @munyrahmahmud, Selasa (28/2).