Brilio.net - Warung yang biasa kita temukan biasanya memiliki wujud seperti halnya bangungan ataupun pondok untuk tempat berjualan. Bahkan, terlihat berbagai daftar menu yang bisa kita pilih saat membeli di warung tersebut. Namun hal ini tidak berlaku dengan warung yang berada di balik tembok seperti yang viral belakangan ini di media sosial.

Baru-baru ini terdapat penampakan sebuah warung di balik tembok yang mirip dengan black market dan viral di TikTok. Video viral mengenai warung dibalik tembok diunggah oleh akun @Yusufapriliaa beberapa hari lalu. Diketahui warung unik ini yang biasa disebut dengan 'warung tembok' terletak di sebuah Universitas yang tidak disebutkan namanya oleh creator.

Asal-usul warung tembok.

Ternyata ada warung dibalik tembok Tiktok foto:Tiktok/@yusufapriliaa

Seperti penjelasan Yusuf, warung tembok ini terletak di sebuah kampus. Warung ini ada karena untuk mempermudah para mahasiswa membeli minuman ataupun makanan ringan. Maka dari itu, mereka tidak perlu berjalan jauh ke depan untuk membeli minuman.

"Jadi awalnya aku pengen beli minuman. Jarak antara parkiran ke depan itu lumayan jauh. Kata teman gua 'lu beli disitu aja tuh' ditunjuk lah tembok ini," jelas Yusuf, dikutip brilio.net dari Tik Tok @yusufaprilia, Rabu (6/7).

Sebelum mengetahui adanya warung tembok, Yusuf tidak percaya bahwa dibalik tembok tersebut terdapat sebuah warung yang menjual minuman. Sementara itu, keberadaan warung tembok ini telah diketahui orang-orang melalui mulut ke mulut.

"Gua awalnya awalnya ga percaya kan. Nah, itu ada lubang dan papan. Nah lu nanti ketok aja. Gua kira, gua dikerjain kan. Nah, gua coba kesitu. Nah, gua ketok ternyata ada yang jualan. Orang-orang tau warung tembok ini dari mulut ke mulut gitu," jelas Yusuf.

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR