Brilio.net - Keripik kentang jadi salah satu camilan yang digemari oleh banyak orang. Camilan keripik kentang sendiri memiliki banyak sekali rasa, mulai dari asin, pedas, hingga manis yang bisa disesuaikan dengan selera.

Baru-baru ini, kabar beredar salah satu perusahaan camilan terbesar yang juga memproduksi camilan kentang akan berhenti produksi pertengahan tahun ini. Banyak masyarakat yang merasa sedih mengetahui kabar tersebut.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengabadikan jajanan favorit tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh wanita yang membagikan video melalui TikTok @orintsani.

@orintsani

Dalam rangka mengabadikan jajanan favorite ##lays ##diy ##resinearrings

original sound - ur other mother

Loading...

Bukan dikonsumsi, wanita tersebut justru membuat aksesori anting dari keripik kentang. Proses pembuatan anting tersebut pun ia bagikan melalui akun TikToknya, beberapa waktu lalu.

Pertama-tama, wanita tersebut mengambil beberapa keping keripik kentang dari brand Lays. Setelah itu, ia memberi gel khusus untuk memberi warna bening.

Anting keripik kentang © 2021 brilio.net

Setelah gel bening tersebut dioleskan ke seluruh bagian keripik kentang itu, ia pun memasukan keripik itu ke mesin ultraviolet untuk dikeringkan dan dilakukan dalam dua sisi.

Setelah kering dua sisinya, wanita itu melubangi bagian atas keripik menggunakan bor berukurang kecil. Ia mengambil beberapa aksesori sebagai pelengkap untuk memperindah anting tersebut.

Ia memasang penghubung kepingan keripik kentang itu dengan aksesori tambahan serta tusukan anting. Setelah itu, jadilah anting keripik kentang yang tampak cantik dan elegan.

Anting keripik kentang © 2021 brilio.net

Video tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet. Unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar.

"Habis itu dimakan semut," tulis @affn_gaming.

"Selamat anda orang tergabut pada masa bulan Maret ini," ucap @wowmeriah.

"Kalau di jalan tetiba laper bisa dimakan nggak?" kata @carikulinersolo.

"Bikin yang banyak ka nanti kalo udah nggak ada kan mahal tuh harganya," sambung @akugalaku.

RECOMMENDED BY EDITOR