Brilio.net - Tahun ini, selesai sudah untuk kedua kalinya umat Islam menjalani Ramadan dan Idul Fitri dalam suasana pandemi. Sama seperti sebelumnya, berbagai tradisi kegiatan selama Ramadan dan Idul Fitri pun masih diimbau agar tidak dilakukan, termasuk mudik Lebaran.

Dengan segala keterbatasan masa pandemi, bukan berarti Ramadan dan Idul Fitri jadi kehilangan makna. Malah banyak bermunculan kebiasaan baru unik seperti ngabuburit online, buka puasa digital, dan tentunya silahturahmi lewat dunia maya. Meski untuk kedua kalinya tidak bisa mudik Lebaran, IM3 Ooredoo percaya silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun dan dimanapun.

Kondisi ini menjadi inspirasi IM3 Ooredoo menghadirkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti. Lewat kampanye ini IM3 Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga hubungan orang-orang paling berarti dalam bentuk silaturahmi, baik yang terdekat maupun yang di luar jangkauan.

Beruntungnya, di zaman serba digital saat ini terpisah jarak bukan jadi alasan tidak bersilaturahmi. Berkat dukungan internet, kamu tetap bisa menjalin silaturahmi kapanpun dan dimanapun.

Nggak berhenti sampai di situ, kampanye ini juga menghadirkan digital activity seru untuk mengajak orang melakukan sungkem virtual menggunakan filter AR.

Lewat sungkem virtual, IM3 Ooredoo mengajak untuk tetap menjalin silaturahmi tanpa henti meski di tengah keterbatasan pandemi. Menariknya, aktivitas digital seru ini hadir dengan challenge untuk menunjukkan gaya terbaik saat melakukan sungkem kepada orang tersayang menggunakan randomizer dari AR filter Sungkem Silaturahmi. Mendapat sambutan hangat warganet, ternyata banyak yang berpartisipasi di challenge ini dan menguploadnya di IG Stories. 

Challenge Sungkem Virtual yang semakin menyemarakkan suasana Lebaran kemarin sudah ada pemenangnya. Selamat ya!

Berikut nama akun Instagram pemenang Challenge Sungkem Virtual,

1. falah_akbar
2. yourscruellieee
3. jtasfam
4. nissaatqia
5. azrazznat
6. amynay_
7. nugraha.fn
8. srfauziahh
9. miranda_ik
10. agustin_silvi
11. nikitanurandika

Selamat untuk pemenang challenge Sungkem Virtual, falah_akbar yang berhak mendapatkan Samsung S10. 10 Pemenang lainnya mendapatkan pulsa IM3 Ooredoo sebesar Rp 200.000. Keberhasilan para pemenang tentu tak terlepas berkat kreativitas dan keinginan untuk terus menjalin silaturahmi tanpa henti.

Buat kamu yang sudah berpatisipasi tapi belum berhasil, jangan sedih. Masih ada kesempatan lain untuk mencoba di challenge - challenge seru berikutnya.

Untuk itu, terus pantengin Instagram dan Twitter @im3ooredoo biar nggak ketinggalan berbagai promo menarik dan informasi keseruan lainnya. Jangan lupa juga aktifkan Freedom Internet sekarang di *123# atau aplikasi IM3. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

RECOMMENDED BY EDITOR