Brilio.net - Suporter sepak bola biasanya bakal habis-habisan dalam mendukung tim kesayangannya. Selain meneriakkan yel-yel saat pertandingan berlangsung, mereka juga biasanya membawa spanduk yang berisi dukungan untuk timnya.

Tapi ada yang berbeda dari dukungan LA Mania, suporter Persela, pada pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/5) kemarin. Pada pertandingan Persela Lamongan kontra PS TNI tersebut, tertempel spanduk unik khas Lamongan.

Bukan spanduk dukungan untuk Persela, melainkan spanduk sea food dan pecel lele khas Lamongan yang biasanya ditemui di pinggir jalan. Seperti yang banyak diketahui, banyak masyarakat Lamongan yang merantau ke berbagai daerah untuk berjualan pecel lele. Spanduk pecel lele Lamongan pun jadi kesohor dan familier di berbagai daerah.

Foto tentang spanduk pecel lele itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakartacasual.

spanduk pecel lele Persela © 2017 instagram.com/jakartacasual

Loading...

"Persela fans," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Minggu (28/5).

Foto itu pun langsun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mulai yang ketawa dengan spanduk itu hingga salut atas dukungan penuh LA Mania untuk Persela.

"Jadi kepengen sea food hahhaa mantapppppp lamongan," komentar @jakafirmansyah2.

"Aseli ngakak. Kearifan lokal," kata @radityayudhan.

"Wihh Lamongan bang mantap," tulis @firman_rudhiansya.

"Wkwkwk mau dagang apa nnton bola? LOL," komentar @fakhrizalhavidh.

"And this is a ORIGINAL FANS LAMONGAN, good people," komentar @hendriyankevin.

"This is Lamongan culinary football fans," tulis @blacknorthofficial.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pada pertandingan Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (27/5) kemarin, Persela Lamongan kalah dari PS TNI dengan skor 3-2.