Brilio.net - Ada banyak inspirasi nama anak yang kerap dipertimbangkan oleh orang tua. Biasanya nama yang diberikan pada anak memiliki arti dan harapan khusus. Selain itu, ada pula nama anak yang bisa diambil dari hal-hal yang disukai orang tuanya.

Seperti yang dilakukan oleh Jamesey Maribojo, warga Kota Davao, Pulau Mindanao, Filipina Selatan. Bermula dari kecintaannya pada anime dan manga, Jamesey memberikan anaknya nama Naruto Uzumaki Namikaze.

Dikutip brilio.net dari World of Buzz pada Senin (16/5), nama anaknya yaitu Naruto Uzumaki Namikaze ini viral setelah media lokal mengunggah foto pembaptisan sekaligus pesta ulang tahun ke-1 anak Jamesey. Postingan di Facebook sudah mencapai 6,4 ribu share.

nama anak Naruto Uzumaki Namikaze Berbagai sumber

foto: Facebook/One Mindanao

Sesuai dengan namanya, pesta ulang tahun itu juga didekorasi dengan konsep ala anime Naruto Shippuden. Terlihat Jamesey berpose ceria memangku sang putra.

Jamesey pun mengungkap bahwa sejak dulu ia memang sudah berencana memberikan nama Naruto jika memiliki seorang putra. Lalu pada 13 Juni 2020, Jamesey pun benar-benar dianugeri dengan anak berjenis kelamin laki-laki.

"Saya memang sangat menyukai komik dan anime Naruto," kata Jamesey.

Merasa ada yang kurang, ia pun kembali menambahkan nama Uzumaki dan Namikaze.

"Awalnya saya merasa belum puas hanya menamainya Naruto, sehingga ditambahkan Uzumaki dan Namikaze," imbuhnya.