Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan keberadaan pengamen. Tidak sedikit orang yang mencari nafkah dengan bernyanyi keliling warung, rumah, transportasi umum, terminal dan lain sebagainya. Menjalani profesi ini kadang dipaksa oleh keadaan, tapi ada juga orang yang menggeluti profesi ini sebagai bagian dari karya seni.

Beberapa musisi yang dikenal saat ini juga mengawali karier mereka dari jalanan lho. Biasanya orang-orang ini digerakkan oleh passion dan kecintaannya terhadap musik, sehingga membuat mereka tetap menyalurkan bakatnya di manapun.

Passion yang sama mungkin juga dirasakan oleh seorang pengamen jalanan yang mengamen dengan kursi roda ini. Seorang pria paruh baya tampak duduk di kursi roda dan bernyanyi keliling dengan dibantu seorang wanita. Momen pria ini mengamen di jalan pun diunggah oleh akun TikTok @diaherlangga.

pengamen pakai kursi roda bikin terharu © berbagai sumber

foto: TikTok/@diaherlangga

Pria paruh baya ini duduk di kursi roda sambil menyanyikan lagu Angel Baby milik Troye Sivan yang viral di TikTok. Saat melantunkan lagu romantis ini, suara merdu sang pengamen pun bikin warganet salah fokus. Banyak yang terharu mendengar suara sang pria paruh baya.