Brilio.net - Azan merupakan seruan untuk umat Islam agar segera melaksanakan ibadah salat wajib. Oleh karenanya, dalam sehari, azan ini dikumandangkan sebanyak lima kali.

Adapun sang pelantun azan itu sendiri disebut sebagai seorang muazin. Lazimnya, seorang muadzin ini akan menyerukan azan dengan suara merdu.

Begitu pun dengan seorang driver ojek online yang satu ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @gojek24jam, Senin (4/5), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol tengah azan di masjid.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa sang driver mengenakan jaket hijau yang menjadi ciri khas dari ojek online. Sementara itu, suasana di dalam masjid itu sendiri terlihat sepi. Hanya ada sang driver dan beberapa orang di dalamnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Loading...

Menariknya, suara sang driver tersebut terdengar amat merdu. Hal tersebut pun diakui oleh para netizen. Bahkan saking merdunya azan yang ia lafalkan, tak sedikit warganet yang mengaku merinding saat mendengarnya.

"Asli suaranya enak banget di denger nya ... saluuut," tulis @vho_ryan.

"Masyaallah merdu sekali, kangen dengar suara Adzan," sambung @ed_nevertalk.

"Subhanallah. Bagus banget suaranya," tulis @farizkunriawan.

"YaAllah bang suaranya merdu bgt bikin merinding," sambung @claraprmswari.

"Subhanallah merinding," tulis @ibrahim_fauzy.

Lepas dari itu, tak perlu waktu lama, unggahan di akun @gojek24jam tersebut lantas viral di media sosial. Terhitung hingga kini, ia telah ditonton lebih dari 6 ribu kali dan mendapat 600 likes dari para netizen.

RECOMMENDED BY EDITOR