Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal radio 101.4 Trax FM? Radio yang banyak didengar anak muda ini selalu menyajikan siaran-siaran kekinian. Nggak heran jika para pendengarnya dominan kaum muda.  

Eh ya, tapi tahu nggak sih jika hari ini, 101.4 Trax FM lagi berulang tahun yang ke-17. Sweet seventeen. Nah untuk merayakannya, radio yang punya tagline “Hits Yang Kamu Suka” ini menggelar sejumlah acara lho.

“17 Tahun menjadi semangat bagi Trax FM untuk menjadi radio pilihan nomor 1 anak muda yang menghadirkan musik berkualitas dan program yang memberikan pengaruh positif,” ujar Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Division.

Pada perayaan ini, 101.4 Trax FM juga menggulirkan #17TahunTRAXFM dengan semangat Let’s spread the Pos17ive Vibes! yang dikemas dalam nuansa summer festival yang seru.

TraxFM  © 2017 brilio.net

“Kami berharap juga Trax FM semakin jaya diusia 17 tahun serta mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan musik tanah air,” tambah Sigit.  

Perayaan ulang tahun Trax FM tahun ini terasa sangat spesial karena nggak cuma dimeriahkan beberapa artis ternama, namun juga diadakan di beberapa tempat berbeda. Mulai dari Live di studio Trax FM, Live broadcast di Social House Grand Indonesia, hingga after party di Blowfish dan Puro.

Perayaan ini menghadirkan musisi lokal berkualitas diantaranya Tipe-X, HiVi, Raisa, RAN, GAC, Kotak, Sandhy Sondoro, Tompi, Mytha Lestari, Andien, JKT48, dan Young Lex.

Acara dimulai pada pukul 06:00–10:00 WIB lewat program Prime Time pagi Morning Zone yang dipandu Surya dan Molan dengan bintang tamu Tipe-X dan HiVi.

TraxFM  © 2017 brilio.net

Kemudian dilanjutkan pada pukul 10.00–16.00 WIB dengan beberapa penyiar Trax Lagee, Febry, Sigi, Cia, Abdan, Khanza, Cindy, dan Davy. Acara ini dimeriahkan Kotak, Raisa, Sandhy Sondoro, Andien, Tompi dan Mytha Lestari.

Nah sore harinya, ada program Prime Time Kompak Bareng yang dipandu penyiar Randhika Djamil dan Mister Willz dengan menghadirkan RAN dan GAC.

Dilanjutkan program Clubsky pada pukul 20.00–24.00 WIB dengan  dipandu Dmust Akira dan Mister Willz, menghadirkan JKT48 dan Young Lex.

Eits, acara belum selesai. Masih ada After Party, berupa Grooveboxx pada pukul 23.00–04.00 WIB di Blowfish dan Puro dengan  menghadirkan beberapa uprising DJ Astronaughty, Audrey Ginandjar, Bleu Clair, Midnight Quickie, KMKZ, Antartika X CVX X JRSCK dan Nuel Ante X Dexfa.

Pastinya, seru banget deh. Let’s Spread The Pos17ive vibes with 101.4 Trax FM!