Brilio.net - Lebaran kali ini pasti berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jangan biarkan situasi ini merusak silaturahmi keluarga. Biarpun tak bisa mudik, hubungan erat keluarga harus tetap terjaga. Biar dana mudik nggak diam saja, kamu bisa gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan barang yang sudah kamu incar sejak lama.

Biar makin hemat, jangan sembarangan membeli barang. Tunggu sampai ada diskon dan promo menggiurkan agar dapat harga miring. Ssst, kali ini Shopee memberikan rangkaian promo spesial Ramadhan yang menjadi solusi berbelanja hemat dan menguntungkan.

Untuk kamu yang sempat ketinggalan promo Shopee sebelumnya, tak usah khawatir! Pada 15 Mei besok, promo Gratis Ongkir min. Belanja Rp 0 akan kembali lagi. Promo Puncak THR Ekstra Day juga akan semakin meriah dengan promo Semua Diskon hingga 90%!

Malam ini akan ada pula Midnight Sale Special pada pukul 00.00 WIB nanti hingga 03.00 WIB. Segera pasang pengingat di ponsel supaya kamu bisa menyerbu produk-produk incaranmu dengan harga miring.

Jangan lewatkan juga promo Shopee Tanam THR 10 Milyar di mana kamu bisa mendapatkan jutaan Koin Shopee setiap hari! Tanam bibitmu, ajak teman-teman untuk menyiram, dan panen THR-nya! Makin banyak teman yang kamu ajak ikut menyiram tanamanmu, makin besar peluangmu panen THR jutaan Koin Shopee setiap hari.

Terlebih lagi, ada rangkaian promo Shopee Tanam Kilat yang memungkinkan kamu untuk panen THR lebih cepat! Hanya dalam waktu 2 menit saja, kamu bisa langsung memanen THR kamu. Kamu juga bisa mengikuti Shopee Tanam Kilat ini di Shopee Ngabuburit setiap harinya tepat pukul 17.00 WIB via MNC TV, GTV, dan ANTV, lho.

Mengincar barang branded? Shopee juga punya kejutan spesial untukmu khusus tanggal 15 Mei besok. Belanja produk-produk dari merek favorit, dapatkan cashback hingga 150 ribu dengan Shopee Mall Big Promo!

Nah, untuk kamu para pemburu flash sale, segera merapat! Persiapkan dirimu memburu barang incaran dalam Flash Sale Rp 99 besok! Flash sale ini akan berlangsung 14 kali sepanjang hari dan akan menghadirkan produk-produk dari berbagai kategori di Shopee dengan harga sangat terjangkau.

 

Spesial 15 Mei, Promo Heboh Puncak THR Ekstra Day dari Shopee! Shopee

foto: Shopee

15 Mei juga bakalan makin asyik dengan acara TV Shopping Shopee Big Ramadhan Sale THR Ekstra Day. Acara ini akan ditayangkan secara langsung pukul 13.00 WIB di Shopee Live dan MNC TV. Fanny Ghassani dan Imam Darto bakal tampil sebagai host. Tonton, ya! Bakal ada banyak promo seru yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Spesial 15 Mei, Promo Heboh Puncak THR Ekstra Day dari Shopee! Shopee

foto: Shopee

Dalam TV Shopping Shopee Big Ramadhan Sale THR Ekstra Day, kamu bisa menemukan diskon spesial dari beragam merek-merek ternama, mulai dari Sports Station, Erigo, Maybelline, Garnier, Senka, Logitech dan masih banyak lagi merek kesukaan kamu yang memberikan diskon besar-besaran pada esok hari.

Sembari menonton, kamu bisa belanja produk dari merek-merek favoritmu! Ada pula Flash Sale Kilat Rp 99 yang harus kamu manfaatkan kalau ingin membeli barang-barang keperluan tanpa perlu bikin kantong jebol!

Spesial 15 Mei, Promo Heboh Puncak THR Ekstra Day dari Shopee! Shopee

foto: Shopee

Selain belanja, kamu juga berkesempatan membawa pulang grand prize spektakuler dari Shopee, lho. Mainkan Shopee Tangkap dan Shopee Tanam Kilat selama acara berlangsung, dan menangkan grand prize emas 10 gram, Samsung Galaxy S20, sepeda motor Yamaha Mio Z, dan masih banyak lagi!

Dalam permainan Shopee Tanam Kilat, kamu bisa panen lebih cepat hanya dalam 2 menit lho, dan kamu bisa memanen THR sampai dengan 1 juta Koin Shopee! Jadi, jangan lupa ajak teman, keluarga, maupun rekan untuk membantumu agar kemungkinan menangmu semakin besar!

Kamu juga bisa menyaksikan segmen spesial dari Shopee Mart. Di sini, kamu bisa mendapatkan segala macam kebutuhan harian lebih hemat dan lengkap dengan harga terjangkau dan promo gratis ongkir tanpa minimal belanja se-Indonesia.

Kalau nggak mau ketinggalan diskon spesial, grand prize, serta promo Shopee lainnya, pastikan kamu segera bersiap untuk keseruan Shopee THR Ekstra Day besok, ya!

adv