Brilio.net - Sebagai manusia memang seharusnya saling berbagi dengan yang lainnya. Setiap orang bisa melakukan hal tersebut. Tidak perlu harus menunggu memiliki harta berlimpah dulu, dengan memiliki rezeki sedikit pun bisa membantu sesama.

Berbagi merupakan suatu hal yang mulia. Dengan berbagi kepada sesama nantinya akan mendapatkan balasan rezeki yang lebih dari yang diberikan. Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi dengan sesama.

Seperti video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial, diunggah oleh akun TikTok @fatimahrani_. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang tukang sol sepatu keliling.

Diketahui bahwa tukang sol sepatu tersebut baru saja mendapatkan seorang pelanggan untuk memperbaiki sepatunya. Setelah mendapatkan pekerjaan tersebut, ia memanggil seorang temannya untuk datang yang mana juga berprofesi sebagai tukang sol sepatu. Membuat terenyuh dan haru, ia berniat untuk membagi pekerjaan dengan rekannya tersebut.

Solidaritas sesama tukang sol sepatu berbagi pekerjaan TikTok @fatimahrani_

foto: TikTok @fatimahrani_

Diketahui bahwa si pemilik akun yang diduga sebagai pelanggan itu hanya memanggil satu tukang sol sepatu saja, karena dirinya hanya ingin memperbaiki sepasang sepatunya.

Merasa kasihan dan bisa mengetahui bagaimana sedihnya ketika tidak mendapatkan pelanggan, tukang sol sepatu tersebut melakukan hal tak terduga.