Brilio.net - Game mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebelum adanya PlayStation (PS), Nintendo sempat menjadi raja dengan game andalan Mario Bros. Lalu hadir PS yang sudah mengalami evolusi sebanyak empat kali. Selain itu ada juga saingannya seperti Xbox, game PC serta game mobile.

Seiring perkembangannya, game mobile juga mulai mengambil alih panggung. Bahkan game macam Mobile Legends dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) menjadi pilihan alternatif dari game konsol. Grafiknya mungkin sangat jauh dibanding PS, namun keseruannya nggak jauh beda.

Meski sifatnya hiburan, bermain game juga memerlukan tingkat konsentrasi yang tinggi. Terkadang pemain harus fokus kepada game saja. Multitasking main game sambil melakukan kegiatan lain? Nggak bakal bisa. Tapi berbeda dengan pemuda yang satu ini. Ia bisa main game mobile sambil hafalan Alquran. Wow!

Pada video yang viral, tampak seorang pria sedang bermain game Mobile Legends di smartphone miliknya. Ia tampak lihai melibas semua musuh menggunakan karakter yang dipilih. Namun pria ini nggak cuma terfokus pada game yang dimainkannya saja. Ia melakukan itu sambil melantunkan hafalan Alquran.

Loading...

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini bisa melakukannya dalam waktu yang bersamaan. Di game ia berhasil mengalahkan beberapa musuh. Sementara hafalan Alquran tetap lancar tanpa kesalahan. Tentunya jarang orang yang punya kemampuan seperti ini.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Twitter @Anantasyah3. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 430 ribu. Sementara postingannya telah di-retweet lebih dari 20 ribu kali. Banyak warganet kagum dengan skill yang dimiliki pemuda ini.

"Definisi ibadah jalan, ngegame terosss wkwk. Allahuakbar!!!" ujar akun @Fajri_ErKa.

"itu musuh auto kepanasan," kata akun @ainunnnnnnnnn.

"Konsentrasiny g ke ganggu y gewla:)) aku main hp sama diajak ngobrol aja ngga nyambung jadinya," tulis akun @physconeko.

RECOMMENDED BY EDITOR