Brilio.net - Kecanggihan teknologi yang ada saat ini membuat seseorang dapat menghasilkan karya sketsa digital yang unik. Ya, beda dari sketsa pensil biasa, hasil sketsa digital akan terlihat lebih menarik dan berbeda. Tak ayal jika kini banyak yang memberikan jasa mengubah gambar atau foto biasa menjadi sketsa digital.

Akan tetapi, untuk menghasilkan karya sketsa digital yang bagus dibutuhkan kemampuan khusus. Orang harus bisa menggunakan aplikasi perangkat lunak editor gambar seperti Photoshop. Sayangnya tidak semua memiliki kemampuan tersebut.

Lalu apa jadinya jika seseorang yang kurang memiliki kemampuan mengedit foto mencoba membuat sketsa digital tokoh-tokoh publik figur? Duh, mungkin hasilnya bakal jauh berbeda dari aslinya.

Mirip kayak sketsa digital buatan akun Instagram @sketsangasal yang hasilnya nyeleneh abis. Berikut brilio.net himpun hasil sketsa ngasal wajah selebritis, Senin (10/6).

1. Sesuai dengan nama akunnya, pemilik akun @sketsangasal ini kayaknya emang sengaja membuat sketsa yang ala kadarnya.

Loading...

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

2. Kalau sudah diedit gini, masih tetap ganteng nggak nih Dilannya?

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

3. Nah lho, ketebalan kacamata Nissa Sabyan jadi nutupin wajah cantiknya.

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

4. Gimana? Ada mirip-miripnya nggak nih?

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

5. Hasilnya bener-bener nyeleneh abis!

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

6. Kurang lesung pipit aja nih gambar sketsanya YouTuber Jess No Limit.

sketsa 6 seleb nyeleneh © 2019 Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR